Istri nitip - Memang Senang Rasanya Menghabiskan Waktu Berlibur Bersama Keluarga


Memang senang rasanya menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga, khususnya bersama suami dan anak. Tapi kalau liburannya sambil bekerja lain lagi ceritanya. Rasa penat saat bekerja terbalas rasanya ketika ada keluarga yang berkunjung datang ke lokasi tempat kita bekerja. Rasa sedih akan segera menyusul ketika tiba saatnya mereka berpamitan untuk pulang. 

Ya begitulah resikonya menjadi pekerja lapangan, dimana sebagian besar waktu bekerja dihabiskan bukan di kantor, tetapi di lokasi pekerjaan yang tentu saja jauh dari rumah. Ada rasa senang ketika bisa bepergian ke tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi, tapi apa daya kembali lagi namanya bekerja bukan berlibur. Itu pula yang terjadi ketika saya ditugaskan untuk bekerja di daerah Pacitan, Jawa Timur. Cuaca panas yang mendera, lokasi pekerjaan yang terpencil, pekerjaan yang belum selesai dikerjakan, jauh dari rumah dan keluarga, semuanya bisa terasa indah dan menyenangkan ketika ada pihak keluarga yang datang berkunjung.  

4 hari dikunjungi keluarga, saya habiskan dengan berkunjung ke beberapa tempat wisata di Pacitan. Heum,,,tentunya dengan seijin atasan ya, saya pergi dengan keluarga dan dengan catatan bahwa pekerjaan saya sudah selesai dikerjakan.

Pantai Srau

Pantai Klayar

Pantai Klayar

Pantai Watu Karung

Pantai Teleng Ria

Comments

Popular posts from this blog

7 Mei 2017 Piknik Ke Situ Ciburuy Anu Laukna Hese Dipancing

TED Talks - Simon Sinek (Cara Pemimpin Hebat Menginspirasi Tindakan)

DIGITAL CHAMPIONSHIFT - M. AWALUDDIN (2015)

GARTNER Top 10 Trends of 2019

SISTEM TERMINAL PENUMPANG - Horenjeff (2010)